Senin, 14 Juli 2014

apa yang ingin aku ceritakan

Okeh, aku akan mulai bercerita. Jangan protes! Karena ini mengenai "apa yang ingin aku ceritakan". Sebelumnya terimakasih karena sudah meluangkan waktu untuk membaca.

Alhamdulillah, sekarang aku sudah lulus dari SMAN 2 Ciamis. Sekarang aku sedang menikmati libur panjang. Aku mulai masuk kuliah bulan september nanti. Universitas Galuh, ya aku sudah terdaftar sebagai mahasiswa disana. Aku memilih prodi matematika di FKIP. Karena aku ingin menjadi anak yang patuh kepada orang tua, aku menuruti keinginan mereka. Aku berharap keputusan yang kuambil ini benar, dan kelak aku bisa membanggakan mama-bapakku.

Aku ingin menemukan dunia yang indah dan damai. Orang yang akan menjadi duniaku nanti, aku ingin dia juga mau menerima orang-orang yang aku sayang. Aku ingin dia mau menerima mereka untuk tinggal di duniaku yang indah dan damai. Aku mengharapkan kehidupan yang bahagia seperti manusia lain.

Bagi mereka yang berada di kehidupanku dengan topengnya, aku tak tahu pasti tapi aku bisa merasakannya. Semoga dengan berjalannya waktu mereka bisa tulus. Karena aku rasa akupun tulus.

Untuk kenyataan yang bagi sebagian diriku masih menyakitkan. Jelas aku punya banyak harapan yang menuntut kenyataan itu berubah menjadi bahagia untukku, entah bagi yang lain. Aku rasa, masih egois, belum berpikir dewasa. Dan aku akan terus belajar untuk menjadi dewasa, mandiri, dan mampu bersahabat dengan dunia.

Sepertinya kehidupanku cukup rumit. Kapan-kapan lagi aku akan bercerita. Maaf jika ada sesuatu yang tidak berkenan. Terimakasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar